I never like someone like you

Adanya handphone atau jejaring sosial memang membantu banyak orang dalam urusan komunikasi. Makanya menjamurnya cepet. Semakin mudah, murah dan menarik semakin banyak pula penggunanya.

Tapi...tapi...tapi.... karena mudah dan murah meriah ada orang yang kurang bijak dalam penggunaannya.... I never like someone like this! Setiap orang merdeka dalam bertindak tapi...tapi...tapi... ada norma-norma yang berlaku. Dan hal itulah yang membatasi setiap manusia dalam bertindak.

Jika seseorang pagi, siang, sore dan malam terus-terusan nonstop menghubungimu via handphone atau jejaring sosial... maaf, muak rasanya! Lebay aja... dan si pelaku dapat dilaporkan ke polisi dengan tuntutan perbuatan tidak menyenangkan....—hehe... ini juga lebay denk :) ---

Yah, kalau mau menyalahkan orang lain memang mudah... jika merasa terganggu dengan orang yang terus mengikutimu dengan handphone atau jejaring sosial, ya matikan saja handphonemu dan tak usah kau akses jejaring sosialmu atau gunakan aplikasi privasi yang tersedia. Mudah!

Komentar

Postingan Populer