Gue udah tua yah?

Gue udah tua yah? hal itu melintas gitu aja pas menyadari mendapati diri sendiri lagi ngedumel kayak emak-emak. Pas liat murid gue yang ngerokok, gue ngomel, bisa cari duit aja belon ngebakarin duit iya. Pas liat status murid di facebook yang marahin cowoknya, gue ngedumel, gue salah asuh apa? Pas temen gue dilamar, gue baru kepikiran kapan giliran gue yang dilamar haha... rasa-rasanya baru kemaren gue bilang masih ingin menikmati kesendirian.

Waktu itu berlalu tanpa kompromi. Tetap melaju, membuahkan penyesalan bagi yang tidak memanfaatkannya dengan baik dan membuahkan kebahagiaan bagi yang memanfaatkannya dengan baik. Gue udah tua yah? Gue pernah memanfaatkan waktu sesuka hati, gue juga pernah merasa terseret-seret oleh laju waktu dan ada waktu yang gue lewati dengan bahagia.

Tuhan, seiring berjalannya waktu dan berkurangnya umur... gue mensyukuri apa yang udah gue punya, gue juga harus mengevaluasi diri dan melaksanakan resolusi agar masa tua gue dilewati dengan kebahagian dan memberikan kebahagiaan bagi orang-orang disekeliling gue.

Komentar

Postingan Populer