Pertanyaan aku banyak!

Aku punya banyak pertanyaan untuk seseorang. Tapi yang jawab gak mesti c orang yang bersangkutan. Karena pertanyaan ini agar dapat di jawab orang lain maka aku akan memberikan sedikit prolog. Dengan catatan apa yang aku tulis bukan berarti pengalaman pribadi.


Prolog: Aku bukan orang yang tertutup, tapi juga bukan orang yang benar-benar terbuka. Temanku banyak. Tapi hati ini hanya bisa terbuka pada orang-orang tertentu yang membuatku merasa nyaman. Orang-orang tertentu itu akan berada, dan diusahakan ada tetap disekelilingku meskipun raga mereka jauh dariku. Yah jarak bukan masalah di era serba canggih gini. Ketika aku mengusahakan orang yang istimewa itu ada di sekitarku... aku tersandung masalah dengan seseorang. Dia laki-laki. Bagiku teman tidak masalah mau perempuan atau laki-laki. Kini dia menyayangiku sebagai perempuan bukan sekerdar teman.

Karena aku kaget... aku merespon sekenanya dan membuatnya jauh dariku. Aku sebetulnya tak mau itu terjadi. Tapi bagaimana dia mengubur rasa sayangnya jika aku tetap ada disekitarnya? Bisakah aku terus berteman dengannya? Heu aku takut untuk bertanya. Atau apakah aku sebaiknya merubah persaanku kepadanya? Toh tak kan bermasalah kok sepertinya... (cont)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer