ini dan itu

Hari ini pengen ini. kemarin mau itu... hm, astagfirullah ampun dah... terkadang cuma mikirin dunia mulu. Padahal suatu saat semua itu meaningless.

Gak deng...ada kalanya mati itu mendominasi otak gue ketika terhimpit dalam putus asa. Rasanya mati adalah pilihan yang menggiurkan. Namun setelah sedikit waras, aku takut. Ketika umur 14 tahun, gue begitu siap mati. tapi kini gue lumayan takut setengah mati, gue miskin amal. Makin tua...makin terhimpit tanggung jawab duniawi. kecerdasan emosional gue berkembang tapi lamban. Jadinya...duh Gusti, gue jadi merinding....

Ya...Allah, ambil nyawaku dalam keadaan khusnul khotimah. Kabulkan doaku yang baik-baik saja. Jangan dengarkan makianku ketika marah. Jadikan rasa sakitku sebagai penghapus dosaku. Ampunilah orang-orang yang berburuk sangka, sikap dan khilaf kepadaku. Beri hamba keikhlasan dalam menerima segala yg kau beri, mensyukuri nikmatMu, bersabar menghadapi ujianMu  dan istiqomah dijalanMu. Bahagiakanlah orang tuaku, orang-orang yang aku cintai dan aku sayangi.

Komentar

Postingan Populer