teruntuk dirinya... di bawah langit kelabu

Aiiiiiiiiiiihhhhhhhh berawan langitnya.... pas banget sama suasana hati. Galau.... aih ikut-ikutan aja kayak temen" programer suka menggalau.....

Tuhan, aku tahu, aku tidak boleh terlarut dalam keraguan. Tapi, entah mengapa aku kian meragu akan hal ini. Aku benci menyakiti....dan aku tak mau tersakiti.

Teruntuk dirinya... nun jauh disana, maaf... jika kau terluka oleh kata-kata yang kutulis. Oleh laku yang membuat otak terperas... dan hati yang teriris. Yang kumau hanya satu rasa.... tak terbagi dan hanya bertepi padaku. Jika tidak... ya sudahlah. Aku tak apa.

Akan ku buka lembaran baru. Akan kutulis dengan tinta dan cerita baru. Akan kujelang waktu dengan harapan dan mimpi yang baru. Serta akan kulalui semuanya tanpa beban atau terbebani.

Komentar

Postingan Populer