Play our Role

Apa yah...? habbit aja nulis ini itu, gak tahu sebenernya inti tulisan itu apa tow isinya apa. Just, this my ekspresi aja... Back to the habbit. Kali ini gak mesti mikir bakal nyinggung orang, ngelukain hati orang.in..ga mikir bakal dapet respon seperti apa...apa tulisan demi tulisan itu bakal ngasih perubahan apa di hari esok.
Orang...terdekat maksudnya.

Blog ini kan gak diproteksi, siapa aja bisa baca, bebas menafsirkan apa aja, dan boleh mengomentari apa aja yang dipublikasikan. Pada dasarnya, aku tidak bermaksud menyindir, mengungkap aib ato apalah...yang berbau menyinggung orang lain. Maaf kalo merasa tersindir atau tersinggung.

Blog ini pada dasarnya aku pake buat mengingatkan diri sendiri...apa aja sih yang udah terlewati, apa aja sih yang mesti dilakuin agar gak ngelakuin kesalahan yang sama..dan juga kedepannya nati mau seperti apa juga gimana caranya ngewujudin apa yang ada.

Yuk kita jalani peran kita masing-masing di dunia... dengan cara yang terbaik dan benar.
Peran aku, peran seorang anak perempuan, sebagai perempuan, sebagai anak bangsa, sebagai pengajar, sebagai staff satu lembaga, sebagai sahabat, sebagai kakak untuk sebagian orang, sebagai adik untuk sebagian yang lain, sebagai orang yang ingin mengurangi produksi emisi, dan sebagai hamba Tuhan YME.

Gak ada perubahan demi orang lain sebetulnya... berubahlah dari diri sendiri dan demi diri sendiri terlebih dahulu. Gak banyak yang berubah dari diri ini, termasuk yang prinsipil. Aku akan berusaha sekuat mungkin untuk menjauhi kemaksiatan dan kemudharatan.

Komentar

Postingan Populer