Raja Gombal yang Sesungguhnya

Dia gak pinter buat ngasih bunga....
Dia juga gak pinter ngeluarin kata-kata gombal.... seperti
"Neng bapak kamu jualan bunga yah?
Kok tau?
Karena putrinya bikin hati aku berbunga-bunga"
Namun dia pinter buanget bikin cewek klepek-klepek sama pesonanya....

Gitu deh...

Siapa sih yang gak suka sama orang yang smart, humble, dewasa, dan mandiri? Kecuali apal ampe keseharian dia seperti apa.

Dia baik banget sama semua orang. Banyak cewek yang salah paham karenanya. Terlebih dia suka banget bilang sayang. Asal tahu aja yah ke robot aja dia bilang 'say'! Gue bilang sih dia bot lovers. Cewek yang sesungguhnya pun sering dia kacangin. 

Idupnya tuh, sekarang sih mudah ditebak....mungkin karena gue kenal dia bertahun-tahun. Coba baru kenal kemarin sore, mungkin gue adalah satu dari sekian korban yang berjatuhan terkena sambaran kegombalannya.

...kenapa gue bilang dia Raja Gombal yang Sesungguhnya, mmm well... dia akan mendekati kamu sedekat dia bisa, dia akan membuat kamu nyaman senyaman seorang putri raja, dia akan memanggilmu dengan sebutan 'sayang', dan dia paling jago terbang ke awan dengan memupuk sejuta angan dan harapan, yang paling sering dia tanya adalah "Kalo aku sayang beneran sama kamu gimana?"

....doeng gubrak tiap kali gue denger dia nanya gitu ke cewek-cewek. Fyuh....lo tahu gak kapan dia bener-bener sayang sama orang? Dia ngajarin sendiri ke gueh kalo dia akan berusaha lebih dari orang lain untuk mendekati orang yang bener-bener dia sayang. Bukan cuma sebatas kata-kata semacam 'tar kalo sakit, gue anter lo ke dokter' atau 'sayang tar aku kenalin sama orang tua aku yah'. Dia bener-bener ngenalin langsung orang yang dia sayang ke orang tuanya tanpa gadget-gadget kesukaannya. Dia rela ngelakuin hal remeh temeh buat kita dan ninggalin beberapa hal penting urusannya.

Well, Raja gombal yang sesungguhnya adalah orang yang sering mengumbar harapan kosong tanpa tindakan nyata.

Komentar

Postingan Populer