...belari tanpa jeda

...sampai juga aku pada titik ini. Bersuara, berekspresi sesuai hati nurani....
...sampai juga aku pada titik ini. Berlari mengejar mimpi tanpa jeda....
...sampai juga aku pada titik ini. Bersikukuh merengkuh segalanya...
...sampai juga aku pada titik ini. Tersenyum melewati kegetiran...

...terus berlari tanpa jeda
...demi Tuhan
...demi Kedua orang tuaku
...demi aku dan bukan hanya aku

...terus berlari tanpa jeda, enggan kembali pada titik nadir
...terus berlari tanpa jeda, enggan terpuruk pada keputus asaan
...terus berlari tanpa jeda, enggan tuk jadi beban dan bebal
...terus berlari tanpa jeda, inilah aku...tanpa kamu

biar...biar...aku berlari tanpa jeda
...tak apa aku lelah
...tak apa aku mati
...tak apa asal mimpi itu dalam genggamanku

Komentar

Postingan Populer