...lelah yang menyenangkan

Tuhan, aku lelah...lelah fisik maksudnya. Bukan hati.

Begini ya rasanya berlari meniti mimpi yang jadi nyata. Hari ini aku benar-benar merasa hidup. Melawan malas...melawan keinginan sesaat yang biasanya mendominasi. Aku lelah...meski aku menapaki sendiri...dan benar-benar menyenangkan.

...semoga ini awal yang tak berakhir, sesuatu yang bernama SEMANGAT. Tuhan...jangan Kau ambil SEMANGAT itu dariku. Senantiasa pelihara untukku. Terima kasih Tuhan... atas anugrah yang tak terhingga. 

...semoga Kau senantiasa memberi kesehatan, kekuatan, bimbingan dijalan yang Engkau ridhoi.

Ya, hari ini aku lelah...tapi aku nikmati...kuyakini kelak lebih indah pada waktunya.

Oh ya, aku minta dia Tuhan. Dimanapun, semoga dia menikmati apa yang dipilihnya.

Komentar

Postingan Populer