Tentang rasa dan masa lalu

Saya, cukup tahu betul siapa saya. Saya sedikit cukup mengetahui tentang dia. Apa yang saya rasakan padanya, dulu, kemarin dan sekarang masihlah sama. Namun rasa adalah rasa, cukup saya rasakan saja.

Kini dia memiliki jalan tersendiri yang telah ia pilih. Begitu pula saya. Saya punya pilihan tersendiri. Saya tahu diri. Alhamdulillah, akal sehat saya masih berfungsi. Saya rasa, cukuplah bagi saya melihat dia bahagia. Biarpun terdengar egois, cukup saya nikati rasa itu sendiri.

Biar, masa lalu tetap jadi masa lalu. Sesuatu yang manis untuk dikenang. Sekarang, ya sekarang, jalani saja sebaik mungkin agar tidak ada penyesalan dikemudian hari dan lebih baik dari sebuah masa lalu.

Komentar

  1. adeuhh.. ngomongin siapa ini teh bor???//

    BalasHapus
  2. terinspirasi oleh seorang teman yang curhat ampe tengah malem An....

    BalasHapus
  3. owhh ini yah arti tweetmu itu??

    BalasHapus
  4. Ini mah cerita ttg teman sayah yg curhat ampe jm1 malem

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer