Neptunus...pernah jatuh cinta?

Dear Neptunus....

Wahai mahkluk imajiner yang tercipta oleh Perahu Kertas.... andai saja kau panguasa hati, bukan lautan.... mungkin kau mampu menjawab banyak pertanyaanku.

Nus, eLu pernah gak jatuh cinta? Aku suka heran sama orang jatuh cinta.... ada beberapa orang disekelilingku, kalau jatuh cinta ituuuuu... bisa merubah banyak hal. Kayaknya ya... Nus, orang yang dicintainya itu adalah pusat dunianya. Dari melek ampe merem lagi yang dipikirin cuma orang itu melulu. Serem ya Nus....

Tanya kenapa? Mmm... eLu mungkin heran Nus, kenapa aku bilang serem. Aku teringat satu masa, aku pernah memikirkan ini sebelumnya... dari jaman pake seragam putih abu Nus. Nus... dari kita terjaga... sampe bangun sadar kagak sadar Allah tuh gak pernah alpa nyuplai kebutuhan kita Nus. Itu teh bentuk cintaNya Nus ame makhlukNya. Nus yang namanya cinta gak lepas dari cemburu Nus.... Kalau Allah cemburu begimane? Nus manusia termasuk aku... suka lupa Nus sama Kekasih sejatinya. Beuh dah jelas kalo tidur mah kagak inget... nah lagi sadar isi kepala aku... gawean, apa yang aku mau, dan apa yang aku butuhkan doank Nus. Pelit aku... Inget ama Tuhan waktu solat doank, dalam keadaan terhimpit... pas mulai aktifitas doank.... *astagfirullah.

Padahal buat, mmm kasarnya maaf nih yah... takut salah aku membahasakannya feedback nya manusia tuh??? Haduh susah aku bilangnya. Manusia kalo cemburu suka ngapain? Nah Kalau Tuhan yang cemburu? Aihhhhhh aku ingin menjaga hubungan baik Nus sama Dia. Kalo bisa semua niat, ucap atau laku bener-bener karenaNya Nus.

Nus, aku mau mencintai makhlukNya karenaNya. Beri aku ide Nus, bagaimana caranya?

Komentar

Postingan Populer