Yang tercinta, kepercayaan, teman dan media sosial...

Hm... gue cuma mau ngurai satu-satu benang kusut di kepala aku....
Yang tercinta itu siapa? Orang yang gue cintai apa adanya.... gue percaya 99% sama dia kalo dia itu cuma semacem. Levelnya jelas jauhhhhhh diatas temen.

Kalo temen itu siapa? Orang yang kenal, ada buat gue susah seneng... tapi gue cuma percaya 51%... levelnya jauuuuuuuuuuuhhhhh dibawah yang tercinta.

 Mmm... gue sadar diri kadang gue lebay. Bahkan saking lebaynya gue sering ngobral kata sayang buat temen-temen gue. Tapi kenyataannya gue emang sayang sama mereka. Kalo mereka disakitin, oh kasian yah... gue cuma berempati aja. just it. Bedanya perlakuan gue? Mm... Gue gak harus nyatronin temen gue sering-sering, tau kabar mereka doank dari jejaring sosial cukup. Ato ditambahin bumbu gue komen-komenan aja.

Kalo ama pasangan gue... gue maunya ketemu... ngomong langsung .....liat dia langsung.... dengan apa yang gue liat, gue denger dan gue sentuh sendiri ada rasa kepercayaan yang tumbuh... ada rasa yakin dia ada untukku, begitu pula aku akan ada untuknya. Gue gak perduli dia putih ato item... gue gak perduli dia ndut ato kurus... yang gue perduliin... dia sehat atau sakit... dia seneng ato susah... dia suka dan gak suka apa.... Kalo apa yang gak sesuai ama diri gue... yah give me time, untuk berfikir, beradaptasi secara perlahan.

Kalo pasangan gue gak suka sama sobat gue? Nah lho.... gak pernah gue ngalamin ini sebelumnya. Tapi sekarang sepertinya iya... kenapa sobat gue disebelin yah? mereka udah punya pasangan masing-masing. Slama gue temenan ma temen gue mreka jauh lebih sering gonta-ganti pasangan daripada gue. Oleh karena itu gue gak bakal mau berpasangan ama temen gue sendiri. Dah tau belangnya dan gue gak mau diperlakukan sama.


????belum nemu jawaban

Komentar

Postingan Populer