FIRASAT

Udah baca Rectoverso...ga mesti baca juga sih.

Mmm...aku abis baca Firasat, dalam Rectoverso. Ada orang tertentu yang terkadang dapat "melihat kedepan" atau firasat. Hampir semua orang punya firasat cuma ada yang peka dan ada yang nggak. Aku rasa kepekaan firasat itu sebagai proteksi diri sih. Toh yang harus terjadi tetap akan terjadi, meski kita berusaha mencegahnya.

Sebenernya menurutku, firasat itu ada...agar kita siap menyikapi satu keadaan. Melatih kita agar lebih peka terhadap keadaan.

Jadi inget akhir 2011, aku tahu hal itu akan terjadi cepat atau lambat. Aku mencoba berbagai cara untuk menundanya terjadi. Bila Tuhan berkehendak terjadi, ya terjadilah. Mulanya bertanya-tanya kenapa begini? Tapi sekarang aku mengerti, Tuhan ingin aku belajar lagi...dan lagi.

Komentar

Postingan Populer