...tentang kamu

semua ini tentang kamu...
ragamu memang tak pernah selalu ada disisiku
suaramu memang tak sering kudengar

jika aku mau...kamu
kau akan hadir seperti inginku
kehadiranmu seperti inginku

wahai... kamu sahabatku tercinta
tak terasa sembilan tahun kau setia dengan ocehanku
tak terasa sembilan tahun kita bersama dalam maya

pernah kamu bilang, jika kamu menyayangiku lebih dari sahabat
pernah aku bilang, jika kamu menyayangiku aku sangat bahagia
aku tak pernah bilang sama kamu aku tidak menyayangimu

wahai... kamu dalam penantian
tunggu aku ditepian pantai seperti janji kita
kan kupastikan rasa sayang diantara kita tak kan merubah segalanya

namun jika penantian itu tidak kesampaian
hanya kehendakNya yang berkata demikian
nyawa dan hati sepenuhnya milikNya

Komentar

Postingan Populer