Mr. Bawel

hey kalian, punyakah teman pria yang begitu bawel?
....terkadang aku pusing dengan kebawelannya
....tapi hari ini sepi, tanpa ocehannya

iya sih, aku tahu... dia bawel karena dia sayaaaaaang padaku
iya sih, aku tahu...pulang larut malam tidaklah baik untukku
iya sih, aku tahu...pernyataan cinta yang basi tidaklah guna bagiku

Mr. bawel itu orangnya idealis
Mr. bawel itu orangnya moody
Mr. bawel itu orangnya narsis

dibalik kebawelannya dia menyimpan kesedihannya
dibalik kebawelannya dia menyimpan semua gundahnya
dibalik kebawelannya dia menyimpan kasih sayangnya

Mr. bawel itu sering memakai topeng didepanku
percuma dia menyimpan bopeng hidupnya
aku tahu tanpa dia beritahu....namun aku memilih diam

Mr. bawel itu sejenis octopus keputihan
kalau kepanasan kulitnya memerah...
....dan kebawelannya kupingku jadi merah

:))))

Komentar

Postingan Populer