Deklarasi Gue Sebagai Fans Seo In Guk

Sumpeh...keren abis! Cakep iya, talentanya o.K banget, kepribadiannya...? Mm simak aja yah apa yang bakan gue tulis dibawah ini.

Siapa sih yang gak kenal Seo In Guk buat kalian yang suka drama atau lagu-lagu Korea? Cowok kece yang lahir tahun 1987an ini udah banyak membintangi drama Korea dan punya album yang penjualannya fantastis. Fansnya juga dipastikan buanyak banget. Salah satu fansnya gue.

Pertama kali mata gue tertuju ama dia tuh pas dia main di Master Sun. Dia dapet peran pembantu yang cool abis. Gue jatuh suka sama akting dia di Reply 1997 berikut ost. nya yang dia nyanyiin sama Eun Ji.

Trus gue suka ngehina dina gitu...awalnya, bibirnya itu kan agak maju dikit...tapi seksi. Terus gue suka iseng buka you tube tentang dia. Yang awalnya gue temukan di media tersebut Seo In Guk yang super duper keren sama karya-karyanya. Kemudian yang gue temukan adalah kepribadiannya yang tampak di reality show, dia itu mampu bikin gue ketawa tanpa mengerti betul apa yang dia katakan. Secara gue gak bisa sama sekali bahasa yang dia pake. Kalo gak ada alat canggih transletor gue mati gaya aja nelen bulet-bulet Bahasa Hangul yang dia pake. Mimik dan actionnya yang bikin gue ngerti dia ngomong apa pake Bahasa Hangul nya itu.

Semakin banyak hal konyol yang In Guk lakuin, semakin gue jatuh suka. Dia tuh jorok, wajar sih...secara sibuk banget kan jadi gak sempet beresin tempat tinggalnya. Walo gue agak risih baju kotor dia umpetin di balik selimut atau dia pake selimut yang tergeletak di lantai. Gue juga suka dia yang usil sama semua pemain dalam drama-drama yang dia lakonin.

Tapi belakangan gue baru tahu kalo dia anak seorang pemulung. Gue sangat mengagumi daya juangnya. Dia ikutan casting berkali-kali dan berkali-kali ditolak karena dia gendut padahal kemampuan vokalnya top. Sampe-sampe hal bodoh yang dilakukannya yaitu memuntahkan kembali makanan yang dia makan biar kurusan. Namanya manusia, pada awalnya mungkin aja kan melakukan kebodohan demi sebuah kesuksesan. Untungnya dia tidak melakukan hal itu lagi.

Dia memulai karirnya yang OK semenjak juara dari ajang pencarian bakat "Superstar K", kalo di kita seperti Indonesia Idol kali yah... Yang menakjubkan buat gue, dia kan penyanyi tapi sebelum sepopuler sekarang dia ikutan acara-acara yang...mungkin secara gue pribadi gak kan nonton kalo tu acara ada di sini. Tapi dengan dia ikut acara-acara yang segmentasi penonton yang acak membuat dia familiar bagi semua kalangan pemirsa televisi menurut gue.

Rasanya gue gak kan iseng nonton acara sumo. Nyatanya gue nonton In Guk ikut acara yang kayak sumo gitu dan dia menang sebagai juara 2. Jelas aja sulit baginya menang dari orang yang lebih gede dari dia. Trus dia juga piawai bermain basket. Yang agak gue gak ngerti dia ikutan sejenis tae kwon do, tapi dia gak kuat sama bantingan di acara tahun 2013...padahal kan di acara sejenis sumo itu 2009 dia kan di banting-banting, eh banyakan dia yang banting orang deng. 

Eh kok jadi agak ngelantur, yang jelas maksud gue... pelajaran yang gue dapet dari seorang Seo In Guk adalah...banyak jalan menuju sukses. Jangan malu mencoba sesuatu yang gak 'gue' banget selama tidak memalukan dan tidak merugikan orang lain. Apa salahnya mencoba sesuatu yang baru selama hal itu positif buat kita. Mencoba hal baru mungkin tidak menyenangkan dan melelahkan tapi akan baik pada akhirnya jika kita mau melakukannya dan dilakukan secara kontinu. Bukti dari kata-kata gue silahkan klik link di bawah ini:

http://t.co/w834WHrBS1 dan http://t.co/b0NdnxgD9R

Yang jelas makasih buat Seo In Guk untuk ngasih gue inspirasi dan pantang nyerah. Semoga gue juga bisa sukses di bidang gue. Semoga semua fans In Guk juga sukses yah ^^

Komentar

  1. ahhh gils ternyata ada juga fansnya seo in guk. tulisan lu oke banget gua suka ahahah. gua baru2 ini sih sukanya, bagi bagi info seo in guknya lagi doong

    BalasHapus
  2. Maaf, saya jarang nulis sekarang karena ada kesibukan lain. Kalo infonya silahkan buka langsung di facebook fan page-nya ato kalo mau tau jadwal kegiatan si ganteng buka web resmi dari Jellyfish.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer