Random mate

Setelah seseorang yang sangat berharga pergi... Tuhan memberiku teman, adik, kakak yang lebih berharga. Mereka memperlakukannku lebih seperti manusia. Orang yang pergi meninggalkanku itu mungkin dia tidak tahu bahwa dia sangat berharga untukku. Kepergiannya membuatku menyadari banyak hal, setiap orang layak dihargai, dimengerti dan dicintai. Dan penting bagi seseorang untuk mencintai, menghargai dan mengerti dirinya terlebih dahulu. Everybody special.

Sekarang, aku punya hidup baru yang tak pernah aku bayangkan. Perekonomian yang baik tanpa beban kerja yang tinggi dan teman-teman yang sangat luar biasa. Bisa mendengarkan satu sama lain, menghargai satu sama lain. They are random mate. Mereka menamai dirinya dinamit. Bisa meledak kapan saja karena apa saja. Sederhana...dan bahagia adalah pilihan utama.

Dua orang member dinamit ulang tahun bulan ini. Seperti biasa, aku tak kan memberi tepat di hari spesial. Aku menunggu semuanya agak basi. Agar aku bisa menunjukkan tidak ada kasih sayang yang basi dan tidak harus di waktu yang khusus. Hm...tanpa itu juga, kalian tahu...aku mencintai kalian apa adanya.

Tuhanku, terima kasih...telah memberiku orang-orang yang memiliki kepribadian luar biasa. Tuhanku terima kasih sebelum dan yang akan datang, aku yakin Engkau akan senantiasa menjaga dan melimpahkan rahmat, kasih sayang juga anugrah yang luar biasa untuk orang-orang yang sangat aku sayangi.

Komentar

Postingan Populer