Apa sih maumu?

Siapa diantara kalian, membiarkan hidup mengalir bagai air?

Gue salah satunya beberapa tahun terakhir. Sekarang, hopefully not like that. Gue berasa merugi melewati waktu begitu saja tanpa tahu apa yang betul-betul gue mau. One day, temen gue nanya, apa mau gue.

Gue lama berpikir...berbulan-bulan bahkan untuk nemu jawabannya. Gue dulu punya setumpuk mimpi. Tapi belum satu-pun yang gue realisasikan.

Baiklah, ini saatnya gue berhenti menjadi orang egois yang hanya memikirkan tentang hari ini. Gue akan mulai mendisiplinkan diri gue, mengalahkan keengganan untuk memulai sesuatu yang baru, berdoa... dan tidak menunda-nunda pekerjaan serta tidak mudah berkata ya, untuk setiap pekerjaan baru yang datang.

Bismillah...gue mau jadi pengusaha sampah dan terus akan konsen pada bidang pendidikan. Tuhan... aku ingin bumi ini punya umur panjang juga manusia Indonesia yang cerdas, pintar dan beriman.

Mari melanjutkan riset yang tertunda...one step make real what i want.

Komentar

Postingan Populer