Apa jadinya ya kalo awan jatuh?

Khayalan tingkat dewa...
Mm... ini isi khayalan gue seorang bukan berdasarkan penelitian, hanya pemikiran.

Setiap hari, asap diproduksi... dikeluarin dari knalpot mobil, knalpot motor , cerobong pabrik, pembakaran sampah, pembakaran rokok, sisa pernafasan makhluk hidup.... Banyak kan! Trus uap air tuh jadi awan dan terperangkap didalamnya asap dan gas-gas lain.

Setiap keberadaan benda tuh ditentukan oleh massa jenis. Seperti halnya air yang massa jenisnya lebih besar dari minyak, jika air dicampur minyak maka minyak berada diatas air. Berarti awan memiliki massa jenis yang relatif lebih ringan dari udara yang berada di bawahnya, seperti nitrogen dan kawanannya.

Kalau, produksi uap air dan asap relatif tinggi setiap harinya berarti jumlah awan juga bertambah dunk? Yah? Mm... kalo awannya makin banyak, dilangit makin sesak oleh awan. Kalo manusia banyak ada di satu tempat, biasanya berdesakan kan? Trus suka ada yang terjepit, terdorong atau terseret ampe jatuh. Bagaimana dengan awan yang letaknya berhimpitan, terdorong oleh angin kencang, terseret kemuadian memampat sehingga massa jenisnya berubah? Jika massa jenisnya bertambah besar, apakah awan bisa jatuh ke daratan?

Apa jadinya ya kalo awan jatuh?

Komentar

Postingan Populer