TempramentaL

Kata temen-temen aku, aku ini tempramental dulunya.... dan aku menyebutnya sensitif dan ekspresif. Apa yang aku rasakan akan aku tunjukkan. Yah... tapi jeleknya, pas marah, kadang gak liat waktu, tempat dan keadaan.... meledak begitu saja.... duarrrrrrrr--gunung kali, apa balon yah?---

But no more me like that. I'll smile although unwell.... just breath more deep. Say, astagfirullah.... and think, how if I angry.... sometime thats make hurt and crying alone. At home, I'll playing LP or eminem's song. This funny things.... marah-marahnya brasa diwakilin. And I can smile again....

Komentar

  1. bener bor.. an oge temperamental kok.. haha

    dan seorang yang pemarah hanya akan mendapat malu dan rasa menyesal dari kemarahannya itu.. hayu berubah menjadi lebih baik!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer